Definição de cara em média móvel móvel


Qual é a melhor média móvel e a melhor configuração de indicador para sua negociação?


Qual é a melhor média móvel e a melhor configuração de indicador para sua negociação?


Então, qual é a "melhor média móvel" para sua negociação? Acredite ou não, nos perguntamos várias vezes por dia, então deixe-me compartilhar minha visão sobre isso. E, por sinal, a resposta que você obtém de mim também se aplica a qualquer configuração de indicador porque os princípios subjacentes são os mesmos.


Passo 1: Rápido, Médio, lento?


Se é a sua média móvel, o STOCHASTIC ou o indicador MACD, você tem três opções para a configuração do seu indicador: um ajuste rápido (período baixo), médio (período médio) ou lento (período alto).


Quando se trata de médias móveis, aqui estão alguns exemplos comuns:


Rápido: tipicamente, qualquer coisa de 5 períodos para o período 15 Média: qualquer coisa de 20 períodos até 50 Lento: Acima de 50 com 100 e 200 como médias móveis populares de longo prazo.


Passo 2: Qual é o seu objetivo com a média móvel?


A maioria dos comerciantes apenas pede a "melhor" média móvel, mas na verdade não entende o que eles querem alcançar com suas ferramentas. Falamos sobre as médias móveis e sobre como usá-las antes, mas, geralmente, os comerciantes utilizam as médias móveis para: determinar a direção da tendência, as entradas do comércio do tempo, utilizá-las para paradas e alvos, ou sair de suas negociações.


Eu me considero um comerciante de swing de médio prazo, o que significa que eu faço negociações para qualquer coisa entre 12 horas e vários dias. Assim, eu uso uma média móvel na minha negociação que me ajuda com minhas decisões comerciais de médio prazo. Uma média em movimento rápido geraria muitos sinais e proporcionaria muito ruído, enquanto uma média móvel de longo prazo daria sinais que são muito atrasados.


Eu não gosto de me mover muito perto de um extremo, e é por isso que eu me estabeleci no meio, escolhendo um SMA de 20 períodos. Esta é provavelmente a média móvel mais padrão, mas funciona muito bem para meus propósitos: horário de entrada, filtragem comercial, etc. Não preciso de sinais super rápidos e não estou interessado em realizar negócios por um período extremamente longo.


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Passo 3: Evite o excesso de pensamento e o excesso de otimização.


Embora as médias móveis e os indicadores sejam excelentes ferramentas (se você disser o contrário, você provavelmente não sabe como usá-las da maneira correta), é fácil confundir completamente sua estratégia ao usar as médias móveis do jeito errado.


Aqui estão os problemas mais comuns que vejo todos os dias quando se trata de usar indicadores:


Tentando compensar uma desvantagem usando muitas médias móveis. Isso cria confusão e paralisia por análise. Compreenda que você não pode criar um sistema perfeito Mudando indicadores o tempo todo para "reagir" à mudança de mercado. Isso cria muito ruído e inconsistência.


Eu direi novamente: você não pode criar um sistema perfeito e você não deve tentar. Muito mais importante é aprender a viver com as imperfeições e falhas do seu sistema, o que significa entender quando não funciona, quando e como fazer uma perda e quando não comercializar.


Passo 4: Comprometer-se com uma coisa.


Depois de tomar suas decisões, não mude, independentemente da quantidade de dinheiro que você perca ou de quão ruim você acha que a média móvel é.


É muito importante que você obtenha um tamanho de amostra suficientemente grande (você tira muitas negociações com a mesma média móvel ou indicador) e então olha para todas as negociações em seu diário de negociação e pergunte a si mesmo:


O que os meus vencedores têm em comum: condição do mercado, preço em relação à média móvel, como o comércio de preços na média móvel, como o preço quebrou a média móvel, etc. O que seus perdedores têm em comum ...?


A maioria dos comerciantes só pensa: perder o comércio na minha média móvel não é bom, eu preciso de outro. Ganhando comércio em boa média móvel.


Uma média móvel não é uma ferramenta mágica e NÃO IMPORTA se você tem um período de 15, um período de 16, um 20, um EMA ou SMA. O único importante é que você tome decisões consistentes, descubra quando as condições do mercado favorecem suas ferramentas (para que você possa tomar mais dessas negociações) e quando suas ferramentas não funcionam (para que você possa ficar longe de negociar).


Nenhuma bala mágica?


Se você fez isso através deste artigo, parabéns. A maioria dos comerciantes já desistiu de ler este artigo porque eles só querem que eu jogue um número aleatório neles que eles possam usar para sua média móvel. Uma vez que você entenda que a negociação com sucesso não tem muito a ver com as ferramentas exatas que você usa, mas como você as usa, você é um grande passo mais perto da negociação rentável.


Neste contexto, eu gosto de falar sobre o sucesso e o desenvolvimento baseado em evidências. O comerciante que sempre procura a "próxima melhor coisa" se moverá em círculos sem chegar a lugar nenhum. O outro comerciante entende que ele deve passar por tempos difíceis para melhorar lentamente e trabalhar em seu sistema. É o mesmo com qualquer habilidade; você de repente não se torna um especialista, mas você lentamente trabalha no seu caminho.


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Negociação com médias móveis.


Ação de preço e Macro.


Um dos primeiros indicadores que os comerciantes aprenderão frequentemente é a média móvel. As médias móveis são simples de calcular, fáceis de entender e podem fornecer bastantes utilidades diferentes para o comerciante.


Neste artigo, falaremos sobre os usos mais populares deste indicador versátil, alguns dos mais comumente vistos nas entradas médias móveis e como os comerciantes costumam aplicá-los.


O básico da média móvel.


Na sua raiz, uma média móvel é simplesmente o último período X & rsquo; preço s dividido pela quantidade de períodos. Isso nos dá o & lsquo; média & rsquo; preço nos últimos x períodos. E isso será expresso no gráfico, bem como o próprio preço.


Criado com o Marketscope / Trading Station II.


Analisar os movimentos de preços expressos em média pode apresentar alguns benefícios claros; primário, é que as amplas variações do castiçal ao castiçal são moduladas ao olhar o preço médio dos últimos períodos X.


Os comerciantes geralmente têm a questão de saber se o preço é ou muito alto, ou muito baixo; mas simplesmente olhando o preço médio deste castiçal (em consideração dos preços nos últimos períodos de X), o comerciante recebe o benefício de ver automaticamente a imagem maior.


Muitos comerciantes levarão muito mais o uso do indicador; hipótese de que quando o preço se cruzar com uma média móvel, alguma coisa ou outra pode acontecer. Ou talvez os comerciantes imaginem que, se duas médias móveis se cruzarem, algum evento especial pode ocorrer. Nós discutiremos isso abaixo, mas por agora & ndash; só sei que o uso mais básico de uma média móvel é modular o preço; tentando erradicar as questões que podem surgir das mudanças de preços erráticas que podem ocorrer de uma vela a outra.


Média móvel movimentada comumente.


Existem alguns sabores e flairs diferentes de médias móveis. Alguns surgiram da necessidade do comerciante; outros vieram de comerciantes simplesmente tentando & lsquo; construir uma roda melhor. & rsquo;


A média móvel mais básica é a média móvel simples, que explicamos o cálculo acima. Os comerciantes usarão vários períodos de entrada diferentes para a média móvel por uma série de razões diferentes.


A média móvel mais comum é o MA de 200 períodos, e muitos comerciantes gostam de aplicar isso ao gráfico diário. É da crença de que a maioria das instituições comerciais; bancos, hedge funds, comerciantes da F orex, etc. assista este indicador. Se é verdade ou não pode, infelizmente, não ser fundamentado, pois a maioria dessas instituições mantêm seus sistemas de negociação e práticas de propriedade.


Mas um olhar para este indicador em qualquer um dos principais emparelhamentos de moeda pode parecer provar seu valor. O gráfico abaixo irá destacar algumas das ações de preço interessantes que podem ocorrer com a média móvel de 200 períodos aplicada em um gráfico diário:


Muitos comerciantes também gostam de assistir a média móvel de 50 períodos. É pensado que esta é uma média móvel mais rápida uma vez que são usados ​​períodos de entrada menores, e o efeito primário é que essa média móvel será mais sensível a movimentos de preços a mais curto prazo. A imagem abaixo mostra como a média móvel de 50 períodos se eleva para 200:


Interações de preço com o período 200 MA; Criado com o Marketscope / Trading Station.


Outros períodos de entrada comumente usados ​​são 10, 20 e 100 configurações.


Alguns comerciantes costumam usar números da seqüência Fibonacci como entradas médias móveis, como mostrado na minha estratégia de escalação no artigo Shorttime Momentum Scalping no mercado Forex.


Médias móveis exponenciais.


A necessidade da necessidade do comerciante de acompanhar de perto os movimentos de preços a curto prazo, como muitos comerciantes sentem que as recentes mudanças de preços são mais relevantes do que as variações de preços mais antigos, a média móvel exponencial colocará maior importância nos valores de preços registrados mais recentemente.


Uma vez que os preços mais recentes são pesados ​​mais fortemente do que os swings de preços mais antigos, o indicador se torna mais adaptável ao atual cenário de preços. Na imagem abaixo, nós compararemos as médias móveis de 200 períodos como MMS simples e exponenciais.


Uma comparação das médias móveis Simples (em vermelho) e Exponencial (em verde) de 200 períodos.


Identificando tendências com médias móveis.


Uma vez que as médias móveis fornecem o luxo de nos mostrar o preço em consideração nos últimos X períodos, temos o luxo de poder observar tendências que possamos aproveitar.


Em lugar algum, isso é mais prevalente do que ao usar esse indicador para definir tendências, que muitas vezes é a aplicação mais comum da média móvel.


Se a ação do preço está consistentemente residindo acima da sua média móvel, com a média móvel inevitavelmente puxando mais alto para refletir esses preços crescentes e ndash; Os comerciantes podem considerar o gráfico mostrar uma tendência de alta.


E exatamente o oposto é verdadeiro para as tendências baixas.


Médias móveis como suporte e resistência.


Como pudemos ver na imagem acima da média móvel de 200 períodos, eventos peculiares podem ocorrer quando o preço interage com uma dessas linhas. Como tal, muitos comerciantes irão olhar para as interseções médias móveis como oportunidades para comprar tendências de baixo custo ou para vender tendências de baixa quando o preço é considerado caro. O pensamento é que, enquanto uma tendência de alta leva uma pausa, movendo-se para baixo, até sua média, os comerciantes podem pular, enquanto o preço é relativamente baixo. A imagem abaixo ilustra mais adiante:


Crossovers médios móveis.


Alguns comerciantes levam a utilidade da média móvel um passo adiante, com a hipótese de que quando duas dessas linhas cruzam, algo pode acontecer. The & lsquo; Golden Crossover, & rsquo; muitas vezes referido na imprensa financeira é simplesmente a média móvel de 50 períodos que atravessam o período 200 MA. Quando isso acontece, alguns acreditam que o preço continuará movendo-se na direção do crossover.


The Golden Crossover; Criado com o Marketscope / Trading Station II.


Alguns comerciantes sentem que os cruzamentos médios móveis podem ser ineficazes, pois muitas vezes podem produzir atrasos consideráveis ​​para os comerciantes e rsquo; A análise, os comerciantes convincentes para comprar depois de uma tendência de alta está bem entrincheirado, ou para vender quando uma tendência de baixa pode estar chegando ao fim.


--- Escrito por James Stanley.


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Cara Setting Konfigurasi Indikator Bollinger Bands (BB)


Nah, untuk seting konfigurasi Bollinger Bands yang lengkap silahkan Download.


Parâmetros TF H1 trend harian.


Aplicar em = Fechar ponderado (HLCC / 4)


Estilo = LimeGreen (sesuaikan dengan warna garis Simple MA), garis putus-putus.


Hasil pemasangan indikator tendência BB akan tampak seperti berikut:


Linha do BB superior - linha do BB médio - linha do BB inferior.


Linha de linha do BB akan selalu segaris linha de dengano Média de Movimento Simples (SMA) jika sudah di pasang indikator Auto SMA.


Setelah praktek memasang setingan BB harian di TF H1 di atas, silahkan buat lagi setingan indikator tendência Bollinger Bands untuk TF H1:


BB 8 jam-an & gt; período = 8 & gt; warna Kuning - (sesuai warna garis Auto Simple Moving Average)


BB harian & gt; período = 24 & gt; warna LimeGreen - (sesuai warna garis Auto SMA)


BB mingguan & gt; período = 120 & gt; warna Magenta - (sesuai warna garis Auto SMA)


BB bulanan & gt; período = 480 & gt; warna Aqua - (sesuai warna garis Auto SMA)


BB harian & gt; período = 6 & gt; warna Kuning - (sesuai warna garis Auto SMA)


BB mingguan & gt; período = 30 & gt; warna Magenta - (sesuai warna garis Auto SMA)


BB bulanan & gt; período = 120 & gt; warna Aqua - (sesuai warna garis Auto SMA)


BB tahunan & gt; período = 1440 & gt; warna terserah anda yang penting sama dengan SMA yang anda buat secara manual (tidak ada di Auto simple MA)


BB mingguan & gt; período = 5 & gt; warna Magenta - (sesuai warna garis Auto SMA)


BB bulanan & gt; período = 20 & gt; warna Aqua - (sesuai warna garis Auto SMA)


BB tahunan & gt; período = 240 & gt; warna terserah anda yang penting sama dengan SMA yang anda buat secara manual (tidak ada di Auto simple MA)


Karena menjadi seorang comerciante itu harus mau belajar, selalu berhitung, menganalisa, berfikir, mengambil keputusan dan meminimalisir resiko kerugia n. begitu khan !.


Silahkan pelajari dulu chart dengan teknik strategi 4 indikator yang sudah diposting. Mohon maaf jika saya belum bisa memberikan detil cara membaca setiap indikatornya, alasannya karena sangat dibutuhkan waktu untuk penjelasan detil yang sangat teknik. Pelan-pelan aja ya.


Untuk sementara anda bisa pelajari Menu Ajuda pada Chart Metatrader 4/5. Semoga sukses.


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Indikator Forex Auto Fibonacci Retracement.


Untuk lebih memperdalam informas & # 8230;


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Cara Setting Hindkator Auto Pivots, Suporte e Resistência.


Hal ini sangat penting untuk dipahami karena jika kita salah dalam pemasangan dan penyetingannya, maka kita juga akan mendapatkan informasi salah dan Dapat menyebabkan kesalahan dalam mengambil keputusan OP. Tentu itu akan merugikan sahabat trader. Maka dari itu, karena ternyata banyak comerciante yang homens-download de menggunakan indikator FX4E Auto Pivots, kami peduli untuk menghasilkan indikator yang baik dan Dapat membantu anda dalam meng - analisa teknik chart forex, (meskipun anda belum ber-Kontribusi untuk FX 4 E & 8230;


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Média móvel.


Mulai dari chapter ini Anda akan mempelajari indikator teknikal. Perlu Anda ketahui bahwa indikator teknikal bukanlah alat yang bisa menjadikan Anda seperti cenayang. Indikator teknikal hanya membantu Anda untuk mengenali potensi pergerakan harga.


Kali ini Anda akan mempelajari indikator teknikal yang bernama Average Moving. Mover média (selanjutnya akan kita sebut sebagai MA) merupakan salah satu indikator tren yang cukup populer. Indikator ini "memperhalus" pergerakan harga dalam rentang waktu tertentu, sehingga Anda dipermudah untuk mengenali tren atau arah pergerakan harga secara umum. Mari kita lihat gambar berikut ini.


Gambar di atas adalah grafik 1 jam-a AUD / USD. Garis berwarna merah yang terlihat grafik tersebut adalah salah satu contoh indikator média móvel yang memiliki periode 50 (MA 50). Artinya, indikator tersebut mengambil data harga dari 50 candelstick terakhir, lalu menggambarkannya sebagai garis yang Anda lihat itu. Standar harga yang digunakan biasanya adalah harga penutupan (fechar), namun ada beberapa metode yang menggunakan harga aberto, alto, atau baixo. Namun kita tidak akan membahas hal tersebut kali ini.


Kembali ke gambar di atas, Anda bisa melihat bahwa MA bisa memperlihatkan kepada Anda tren yang sedang berlangsung. Jika harga pada umumnya berada di bawah MA, maka trem saat itu adalah downtrend.


Sebaliknya, jika harga secara umum bergerak di atas MA, maka tren saat itu adalah uptrend. Dari contoh di atas terlihat bahwa trend untuk AUD / USD pada grafik 1 jam-an (horário) adalah turun (downtrend). Semakin curam kemiringan MA tersebut, maka itu artinya tren yang terjadi semakin kuat. Dengan demikian, Anda bisa lebih mudah memperkirakan potensi arah pergerakan selanjutnya.


MA juga bisa berfungsi sebagai suporte dan resistência. Istilahnya adalah suporte dan resistência dinamis (suporte dinâmico e resistência). Dinamakan demikian karena ia bergerak sesuai dengan pergerakan harga.


Pada saat uptrend, apoio MA berfungsi sebagai. Sebaliknya pada saat downtrend, MA resistência berbungsi sebagai.


Oke, mungkin Anda sudah tidak sabar ingin segera mencicipi resep trading menggunakan MA ini. Sabar ... bahkan Utut Adianto juga belajar dasar-dasar catur dulu kok sebelum menjadi Grand Master. 🙂


Baiklah, kita akan segera melangkah lebih jauh lagi.


Dalam pembelajaran mengenai MA ini, Anda hanya akan membahas dua jenis MA yang populer saja, yaitu:


Média móvel simples (SMA) Média móvel exponencial (EMA)


Anda akan mempelajari dasar-dasarnya dulu, baru nanti Anda akan pelajari strateginya. Oke, ini dia ....


Média de Movimento Simples (SMA) ini merupakan MA yang paling sederhana. Ya, sesuai dengan namanya: simples. Tapi jangan remehkan kemampuan si SMA yang sederhana ini, karena dengan penggunaan yang tepat ia pun bisa menuntun Anda untuk mengenali pergerakan harga.


Jika Anda menggunakan SMA 50 de grafik 1 jam-an, maka SMA 50 yang Anda lihat adalah hasil dari penjumlahan 50 harga penutupan terakhir, lalu hasil penjumlahan itu Dibagi lagi dengan 50. Dari perhitungan itulah Anda bisa memperoleh nilai rata-rata dari harga penutupan dalam 50 jam terakhir.


Sudah dapat gambarannya kan? Oke, kita lanjutkan.


Seperti yang pernah disampaikan, pada prakteknya Anda tidak perlu sush-susah lagi menghitung SMA ini, plataforma de negociação yang Anda gunakan sudah menyediakan alatnya. Lho, lalu mengapa repot-repot mempelajari perhitungannya? Ágora de Tujuannya hanya Anda memiliki gambaan mengenai apa sebenarnya SMA ini. Juga agar Anda memiliki dasar jika nanti Anda ingin memodifikasi SMA ini sesuai dengan strategi Anda nantinya.


Seperti yang telah disampaikan di awal tadi: MA "memperhalus" pergerakan harga. Semakin besar periode yang digunakan maka semakin "halus" pula MA yang dihasilkan. Semakin halus MA yang dihasilkan maka akan semakin lambat ia bereaksi terhadap pergerakan harga.


Mari kita lihat perbandingan antara SMA 20 dengan SMA 50 berikut ini.


Nah, kelihatan kan? SMA 20 yang berwarna biru memiliki liukan-liukan yang lebih agresif dibandingkan dengan SMA 50 yang berwarna merah. Ini menunjukkan bahwa SMA 20 yang memiliki periode lebih pendek lebih cepat bereaksi terhadap pergerakan harga, sedangkan SMA 50 cenderung lebih lambat daripada SMA 20. SMA 50 terlihat lebih "kalem", tidak se - "mentiroso" SMA 20.


Dengan mengamati kedua SMA di atas Anda bisa melihat bahwa passando temh dalam keadaan tendência. Kedua SMA yang Anda lihat pada grafik di atas menggambarkan arah tren secara umum, yaitu downtrend.


Pada topik yang lebih lanjut Anda akan mempelajari strategi penggunaan SMA ini, kelemahannya serta cara mengantisipasi kelemahan SMA tersebut.


Média de Movimento Exponencial (EMA)


Perhitungan EMA tidaklah sesederhana SMA. EMA memberikan bobot yang lebih dalam perhitungan harga rata-rata dalam rentang waktu tertentu. Efeknya adalah EMA cenderung lebih sensitive terhadap pergerakan harga, sehingga EMA bergerak sedikit lebih agresif daripada SMA.


Gambar di atas memperlihatkan SMA da EMA yang diplot pada grafik yang sama. Periode yang digunakan juga sama-sama 50 namun metode perhitungannya berbeda. MA yang berwarna biru adalah EMA, sedangkan MA yang berwarna merah adalah SMA. Anda bisa melihat bahwa EMA 50 selalu lebih dekat kepada SMA 50. Ini artinya EMA lebih merepresentasikan pergerakan harga (ação de preço) daripada SMA. Dengan kata lain, EMA lebih menggambarkan apa yang terjadi di pasar saat ini.


Mungkin sekarang Anda akan berteriak, "Jadi yang mana yang harus saya pakai? SMA atau EMA? "Hehe ... jangan bingung ya. EMA maupun SMA memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Kita bahas satu per satu.


Kalau Anda adalah comerciante yang agresif dan ingin menggunakan MA yang bereaksi cepat terhadap pergerakan harga, maka EMA merupakan pilihan yang tepat. EMA bisa membantu Anda menangkap peluang lebih cepat dibandingkan SMA. Dengan demikian lucro yang bisa Anda dapatkan tentunya akan lebih besar pula. Namun kekurangannya adalah Anda bisa saja terjebak oleh sinal falso (sinais palsu) yang diberikan oleh EMA.


Nah, SMA sendiri adalah kebalikan da EMA. SMA bereaksi lebih lamban pada pergerakan harga daripada EMA. Dengan demikian, peluang yang diberikan pun akan lebih lambat muncul. Artinya, lucro yang dihasilkan pun akan lebih kecil. Namun kemungkinan terjebak oleh falso sinal lebih kecil.


Jadi pilih yang mana? Terserah Anda. Ya, benar-benar terserah Anda. Anda sudah tahu kekurangan dan kelebihan masing-masing MA. Pilih yang sesuai dengan karakter Anda.


Ingat selalu kalimat ini:


"JIKA HARGA SECARA UMUM BERGERAK DI ATAS MA, MAKA TREN YANG BERLANGSUNG ADALAH UPTREND. SEBALIKNYA JIKA HARGA SECARA UMUM BERGERAK DI BAWAH MA, MAKA TREN YANG BERLANGSUNG ADALAH DOWNTREND. "


Mudah kan? Inilah prinsip dasar penggunaan MA. Dengan demikian, berhati-hatilah jika harga bergerak menembus MA (terjadi breakout), karena hal tersebut merupakan indikasi awal (bukan kepastian) bahwa tren akan berubah arah.


Ingat juga bahwa pada saat uptrend strategi yang terbaik adalah Comprar. Sebaliknya, pada saat downtrend strategi yang terbaik adalah Sell.


Pada saat uptrend, MA bisa Anda pergunakan sebagai area referensi untuk buy. Sebaliknya, pada saat downtrend, MA bisa Anda pergunakan sebagai area referensi untuk melakukan vendem. Strategi yang biasanya diterapkan adalah bounce trading.


Mari kita cermati gambar berikut ini:


Dalam gambar di atas terlihat indikator SMA 50 yang diplot pada grafik 1 jam-an. Terlihat bahwa harga terkoreksi dan mendekati SMA 50 dan memantul. Dengan demikian Anda memperoleh konfirmasi bahwa terjadi pantulan. Perda de parada de nível yang terlihat di gambar adalah ponto de saída berdasarkan support yang terdekat. Nível alvo yang diambil adalah resistance yang terdekat. Perlu diingat bahwa jika Anda akan melakukan comprar menggunakan MA, maka pastikan bahwa garis MA sedang menanjak (naik).


Kita lihat apa yang terjadi kemudian.


Ternyata rejeita yang terjadi válido do alvo Anda tercapai.


Pada strategi vender, yang dilakukan sebenarnya hanya kebalikan dari strategi comprar. Ketika harga mengalami pullback ke area MA, yang Anda lakukan adalah menunggu konfirmasi rebote untuk melakukan vender. Perhatikan gambar di bawah ini.


Contoh di atas juga mempergunakan SMA 50. Yang pertama kali harus Anda perhatikan adalah apakah garis SMA tersebut sedang turun. Ketika harga mengalami pullback ke area SMA, pastikan bahwa kemiringannya SMA tetap ke bawah (turun). Dalam gambar di atas, kita melihat bahwa harga persis menyentuh garis SMA. Memang ada falha falsa, namun segera harga bergerak turun dan bergerak di bawah SMA. Keadaan ini menggambarkan bahwa tekanan bearish lebih besar daripada bullish. Pada saat ini Anda boleh langsung mengambil posisi vender dengan alvo de suporte terdekat dan stop loss di resistance terdekat.


Apa yang terjadi selanjutnya?


Ya ... ya ... sederhana memang, tapi ingat: tidak selamanya skenarionya seperti ini. Terkadang bounce yang terjadi gagal dan harga malah berbalik dan menembus MA dengan sadisnya. Itulah sebabnya Anda perlu menempatkan pára a perda. Nantinya, dengan strategi ditambah manajemen resiko yang baik (akan dipelajari nanti pada level yang lebih tinggi), strategi yang sederhana pun bisa menghasilkan profit yang konsisten.


Nah, ada pengembangan dari penggunaan MA sebagai ponto de entrada. Salah satu pengembangan yang populer adalah mengkombinasikan dua buah MA di dalam satu grafik. Kombinasi yang cukup populer adalah kombinasi SMA 20 dan SMA 50. Strategi ini kita sebut sebagai "double MA".


Idenya adalah memanfaatkan celah yang merupakan area di antara dua MA (apakah nanti Anda akan menggunakan SMA ataupun SMA, sama saja. Hanya saja dalam contoh ini kami menggunakan SMA). Dari gambar di atas Anda bisa melihat bahwa vender dilakukan ketika harga masuk ke dalam area yang dimaksud.


Kalau Anda akan melakukan transaksi dengan strategi duplo MA maka mínimo dua kondisi berikut harus terpenuhi:


Kedua MA harus memiliki arah kemiringan yang sama. Jika akan COMPRAR, maka kemiringan kedua MA harus ke atas (naik). Sebaliknya, jika akan VENDA, maka kemiringan kedua MA harus ke bawah (turun). Harga sudah berada di dalam cela e mais merupakan area di antara dua MA.


Contoh di bawah ini adalah menggunakan strategi duplo MA untuk melakukan Comprar.


Oke, Anda sudah tahu bahwa cela. MA tersebut bisa Anda manfaatkan untuk entrada. Pertanyaannya kemudian adalah: kapan persisnya Anda bisa comprar atau vender?


Untuk sementara, Anda gunakan saja dulu area tersebut. Jadi ketika harga masuk dan candlestick ditutup di area tersebut, maka pada saat itulah Anda melakukan transaksi. Nantinya, akan ada alat bantu tambahan yang bisa membantu Anda untuk menentukan timing kapan harus melakukan aksi. Itu akan dipelajari di tingkat yang lebih lanjut. Fique em sintonia!


Perpotongan antara dua MA bisa Anda jadikan sinyal atau indikasi awal bahwa tren akan berubah arah. Hal tersebut juga bisa Anda pergunakan sebagai sinyal untuk entrada.


Gambar di atas memperlihatkan SMA yang diplot di grafik 1 jam-a untuk currency pair GBP / USD. Pergerakan dari tanggal 27 Mei 2011 hingga lebih kurang 31 Mei 2011 adalah naik. Sekitar tanggal 1 de junho de 2011, terjadi crossover (perpotongan) antara SMA 20 dan SMA 50. Setelah terjadi pullback sedikit, terlihat GBP / USD meluncur turun mulai tanggal 1 Juni 2011 hingga 2 Juni 2011.


Jika Anda melakukan vende ketika kedua SMA itu berpotongan, maka pada tanggal 2 Juni Anda sudah memperoleh setidaknya 100 pips. Gostoso!


Kalau compre bagaimana? Sederhana saja, perpotongan dari bawah ke atas merupakan sinyalnya.


Perpotongan dua MA tersebut juga bisa Anda manfaatkan sebagai ponto de saída jika Anda seandainya telah melakukan Comprar berdasarkan strategi double MA sebelumnya. Jadi, ponto de entrada de selain sebagai, ponto de saída de perpotongan dua MA juga bisa digunakan sebagai.


Média móvel.


Indikator Moving Average adalah Indikator yang menampilkan nilai rata-rata dados harga dalam periode waktu tertentu.


Periode média móvel bisa kita atur sendiri misalnya 12, 14, 20 atau lainnya sesuai kebutuhan.


Sehingga jika saat ini anda membuka grafik pada time frame 1 jam dan periode média móvel anda tentukan 12, itu berarti nilai moving avarage saat ini adalah rata-rata dados harga dalam rentang waktu 12 jam kebelakang.


Os dados estão disponíveis em média móvel, como é o caso de uma amizade, e é um pouco mais alto, perto, alto, baixo, preço médio, preço típico.


Sehingga jika anda memasang configuração média dinâmica Periode = 12, aply to = Close, ini artinya nilai média móvel média ini adalah rata-rata nilai fechar 12 canldestick sebelumnya.


Beberapa Cara Memasang Média Móvel pada Metatrader.


1. Memasang em média móvel do menu utama metatrader.


2. Memasang mover média de menu de menu de navegação.


3. Memasang Movendo o metatrader médio da barra de ferramentas de dari.


A média móvel de Contoh Settingan.


Untuk merubah definindo a média móvel, klik kanan garis movendo a média das propriedades de lalu pilih MA, sehingga muncul seperti ini, lalu klik OK.


Indikator mudando média tergambar dalam bentuk garis, Indikator MA ini biasanya di gunakan untuk membantu mengidentifikasi TREND yang sedang terjadi dan yang akan terjadi.


Trend yang akan terjadi bisa dilihat dari:


& # 8211; Média móvel Penembusan por grafik.


Jika grafik menembus / melewati média em movimento dari bawah maka ini menandakan akan terjadi tendência Naik.


Jika grafik menembus / melewati média móvel dari atas maka ini menandakan akan terjadi tendência Turun.


-Persilangan 2 buah móvel em média yang periodenya berbeda.


Jika MA periode cepat memotong MA periode lambat dari bawah ke atas maka akan terjadi tendência Naik.


Sedangkan jika MA periode cepat memotong MA periode lambat dari atas ke bawah maka akan terjadi tendência Turun.


Trend yang sedang terjadi bisa terlihat dari posisi grafik terhadap média móvel.


Jika grafik berada diatas movendo média ini menunjukan tendência yang terjadi adalah trend naik.


Jika grafik berada dibawah média móvel da tendência ini menunjukan yang terjadi adalah trend turun.


Dengan memahami hal diatas maka ketika sedang trading, jika melihat kejadian & # 8211; kejadian diatas anda bisa menentukan apakah harus COMPRAR atau VENDER.


Point penting tentang média móvel:


1. Mudando a média digunakan untuk meraih alvo lucro panjang.


2. Sinal dari média móvel tidak efektif saat mercado sedang dalam kondisi caos (tidak teratur)


3. Jika tendência média móvel de sedang menunjukan, tendência jangan membuka posisi yang berlawanan dengan arah.


Itulah sekilas tentang indikator movendo média dan cara menggunakan média móvel pada metatrader, semoga membuat anda lebih tahu.


Ini adalah pendapat dari: Hasbi.


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